Onion Story Bagian 5 (MAGICIAN WANNA BE)

Pada suatu hari ada seorang MAGICIAN WANNA BE mau mempraktekan ilmu nya kepada seseorang

MAGICIAN : Heii..kamu yang di sana...!

KORBAN : hmm..nanana...lalala....yeaaaa!

MAGICIAN : Heii...kamu yang pojok di sana..!

KORBAN : "siapa yang pantas...yang bisa ku andalkan.."

MAGICIAN : HEEEIIII!!!!!

KORBAN : BUUUAAAAKKK!!! (blom apa-apa sudah menjadi korban)

MAGICIAN : HEI...KAMU SUDAH DENGAR SAYA KAN!!!!

KORBAN : iya om....lagian bukan saya yang salah...saya kan sedang pake HEADPHONE

MAGICIAN : dengar...saya mau mencoba menghipnotis anda..

KORBAN : Waaaa...pusing......

MAGICIAN : HEI!!! SAYA BELUM MULAI....!!!

(MAGICIAN NYA EMOSIAN BANGET SIH???)

KORBAN : becanda om....

MAGICIAN : saya akan menunjukan kebolehan saya "mengantuklah...mengantuklah...."

KORBAN : hahaha....saya tadi uda tidur siang om jadi ga ngantuk...

MAGICIAN : . . . . . . . . . .. .

ok sekarang coba lihat mata saya.... "lihat mata saya-lihat mata saya"

KORBAN : puff bhahahaha... emang kenapa mata nya om???

MAGICIAN : (kena muncratan ketawa si KORBAN) . . . . . . .
hiks...hiks...kaya nya saya emang ga bakat jadi pesulap deh. . .

KORBAN : om ayo kita mulai hipnotis nya....

MAGICIAN : kamu lebih baik pulang saja...terima kasih atas waktu nya.

KORBAN : WOKEH

(akhir nya si KORBAN PULANG dan berkata) "ntar kalau saya sampai dirumah aku mau cerita ah ke mama kalau tadi aku ketemu orang aneh


THE END.


TERIMA KASIH SUDAH SUDI MAMPIR