Onion Story Bagian 9 (ONION STORY COME BACK )

Pada suatu Hari ada pesulap yang sedang mancari alamat.dan dia kesasar

Pesulap : . . . . . .

kaya nya saya kesasar nih.

(ada seorang "cewe" sedang menikmati udara segar.)

Cewe : lala...lalala..

pesulap ( kacangan ) tsb kebetulan berpapasan dengan cewe itu.

Pesulap : (Criiing!!) Wah ada cewe cakep nih,lagi around-around. Mau tanya ah sekalian "kerjain" dikit.
Hai...berhenti sebentar dong...mau saya tunjukan sulap ga?

Cewe : hii juga...(dan berbicara dalam hati ganteng juga nih cowo)

Pesulap : (kaget dan berbicara dalam hati) "kok suara nya aneh yaa??"

Cewe : Hmm...

Pesulap : Oh My God...Cute bangeeeeet...

Cewe : (berbicara di dalam hati) " aduh jadi malu di bilang cute...tapi gimana kalau dia tau aku ini . . . . . . . . . "

( Dengan niat jahat di pesulap mau memanfaatkan keadaan,dia memberi minuman dengan obat perangsang )

Pesulap : Kamu cape kan?coba kamu minum itu semoga kamu lebih segar.

Cewe : hmm...

Pesulap : (berbicara dalam hati) "yess...dia minum itu"

(si cewe merasa ada sesuatu yang aneh dengan minuman itu dan akhir nya)

Cewe : puff.....

Pesulap : . . . . . . . .
(berbicara dalam hati) " apes banget gw...uda ga berhasil jadi kena semprot.

(Padahal si pesulap tidak tahu kalau ada sesuatu yang lebih apes sedang menunggu nya.)

Cewe :


(dengan Emosi si pesulap mengerahkan seluruh kekuatan nya untuk menghipnotis si cewe tersebut.)

Pesulap : TIDUR LAH KAU!!!

Cewe : . . . . . . .

(Si pesulap berhasil menghipnotis cewe tsb)

Pesulap : BERHASIL!!!! sekarang mau test dulu dengan pertanyaan.
kamu berapa bersaudara??

Cewe : 5 bersaudara.

Pesulap : pertanyaan kedua. berapa laki-laki dan berapa perempuan.

Cewe : . . . . . . . .

( si cewe tidak menjawab )

Pesulap : kok tidak menjawab ya??? coba saya tanya sekali lagi.

berapa laki-laki dan berapa perempuan.

Cewe : 5-5 nya laki-laki semua.

Pesulap :

Cewe : hahahahahha... Semua nya laki-laki dan termaksud saya juga...hahaha

( Ternyata si cewe ini tidak terhipnotis,dia cuma pura-pura dan dia asli nya juga laki-laki alias BANCI. )

Cewe : sini saya cium.. :kiss:

Pesulap : MAAAAAAK!!!!

THE END.

AMBIL HIKMAH DARI CERITA INI.