Pamulang Tempo Dulu


cekidott...
bayangkan sejuknya saat itu dulu, andai saya sudah lahir...
Spoiler for 1:
Masjid Kecamatan Pamulang, dr Atas..

Spoiler for 2:

 Pamulang Permai dr Depan Komplek...

Spoiler for 3:
Spoiler for 4:

Reny Jaya, Belok kiri bang...

Spoiler for 5:

JPG Pamulang..

aduhhhhh jd kangennn.....


KRITIK DAN SARAN DARI WARGA PAMULANG
Quote:
Originally Posted by oda.kanazama View Post
wah ane tinggal dr '89 ampe sekarang di pamper 1 ngerasain bgd gimana sumpeknya n macetnya tiap pagi... jd pengen ky dulu lg pamulang yang masih kebon karet n jalanannya masih sepi mau kemana2 nyaman n cepet...

buat pemda, kecamatan pamulang, walikota tangerang tolong perhatiin sumber kemacetan di jalan dekat pamulang square yang sempit n sering bikin macet tiap weekend coz volume kendaraanya terlalu tinggi, kasian yg dr arah ciputat n pamulang 2 macet mulu n berebut jalan karena penyempitan jalan..buat daerah jajanan didepan kecamatan(walikota) WOOIIIIIIII...... tuh jalanan dr ampe ane TK ampe ane tua tu kynya gak diaspal2 deh tiap hari becek palagi deket bank mandiri tuh, parah apa emang disengaja buat penduduk buat nyari makan n minum disana supaya naik kendaraanya pelan2 skaligus liat2 jajanan yang ada tp tiap kali ane lwat situ ane ngeri klo kendaraan ane rusak gara2 jalanya rusak gak pernah diperbaikian hampir 15 thn n jangan keseringan ngadaain event music ky inbox lg di pamulang square uda tau macet malah bikin tambah macet lg....n daerah pacuan kuda sampe situ sasak trus ampe pasar cimangis tolong jalannya di aspal yg bener jgn di korupsi mulu tuh dana perbaikan jalanan masa aspal gak nyampe sebulan uda rusak lg gimana nih kredibilitas pemda setempat nanganin masalah sepele tp fatal akibatnya buat kenyamanan, sekalian tindak perumahan baru dekat situ sasak dan perumahan lake view dekat ciputat jangan sampe situ sasak seperti situ gintung yang jebol gara2 perumahan mewah liar yang seenaknya ngerusak ekosistem yg uda ada dan stabil...
ane bangga sebagai warga pamulang tapi ane kurang bangga klo pamulang jd tempat buat objekan duit bgi pemda setempat yang gk bertanggung jawab

Quote:
Originally Posted by PRBS View Post
wah baru tau ada thread yg membahas pamulang tempo dulu

pamulang mah lengkap banget!

- ada bioskopnya ( dulu )
- ada supermarket hero & super indo ( dulu ) sekarang giant
- ruko2 lengkap!
- kulinernya lengkap parah.. ( dari tempe tahu sampe steak juga ada disini )
- fasilitas kesehatan kualitas bawah sampe atas banyak
- ada pemandangan danaunya ( keren )
- sekolah kualitas bagus ( mater dei dkk)
- pacuan kuda ( keren2an aja )
- banyak artis yg domisili di pamulang!

sekarang pamulang awut awutan gan.. dulu jalanannya teduh banget.. naik sepeda di pinggir jalan raya ( pas ane masih sd nih ) kayaknya aman banget...
sekarang panas, jalanan dilebarin ga jelas...

domisili ane di villa dago sekarang viva pamulang lah!
Quote:
Originally Posted by Rumball View Post
wwaaaaahhh,orang pamulang banyak juga ya yg ngaskus!!! mantep euy!!! ane sih ga tinggal di pamulang,tapi ane lumayan tau banget lah pamulang tuh kayak apa.ane di perumahan bukit indah,serua(deket sih dari pamulang)....
tapi..... ini foto2 tahun berapa ya?
Sumber:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8941331