[Onion Story] Bener-bener Kusut Dah...

Pagi ini gw merasa ganteng sekali

Tepat na lebih ganteng dari sopir oplet na tetangga sebelah

Enak banget dari tadi ngaca molo depan cermin

Sampai2 pas adek ku masuk kamar tampang na gini ->

gw : haii....cewekkkk..... cium akuuuu....dong.... :

adek gw : kk kenapa sih ak kan laki2

gw : gpp dek kamu sepertinya cukup berbakat buat menjadi trap buktina tadi ak kira kamu itu cewe

adek gw : apakah jangan2 kk itu diam2 maho

gw : ku rela menjadi maho demi kamu dek ku ingin mencicipi kelezatan sebuah trap yang legit nan nikmat

adek gw : :

....beneran nih aq cocok pake kostum meido

SEKIAN

------------------------------------------------------------------------------

Attention!!
 Seluruh adaegan di cerita ini hanya untuk menghibur kalian tidak  ada  maksud kecuali untuk ngakak! 
 Hahahahahahahahahha...