Onion Story Episode 12: Onion vs Monkey


suatu hari, moco sedang  ke rumah pacarnya.... saat sampai mici  setelah itu moco diajak masuk 

mici: tunggu bentar ya moco! 
moco: oke.... (moco sedang menuggu) 

tiba2 si onion datang 
onion: assalamualaikum 
mici: waalaikumusallam, masuk aja onion 

tiba2 onion ketemu sama moco 
moco: hi onion 
onion: hi juga moco 
moco: kamu ngapain ke sini? 
onion: lho ini kan rumah pacarku! 
moco: he?  kamu bercanda kan? 
onion: nggak, aku serius kok 
moco: heh, mici itu pacarku tauk 
onion:  ergh... pokoknya aku itu pacarnya mici!!!
moco:  rasakan ini 
onion:  aw.... KAMUUU!!!  rasakan juga ini 

tiba mici datang..... 
mici: lho  kok pada berantem? kenapa? 
moco: mici, kamu selingkuh ya sama onion? 
mici: iya, tapi maafin aku ya moco 
moco: oke  tapi aku boleh cium kamu ya!! 
onion: woi, aku juga mau dong 

gak taunya onion dan moco berciuman ..... akhirnya mereka saling mencintai  dan hidup bahagia selamanya

THE END

kalo lucu dan bagus ane minta   ya gan
kalo gak suka  juga oke, hehe

sekian... maap cerita ini hanya utk menghibur, don't try this @ home ^_^