Subhanallah Dua Malaikat Menjaga Muslimah Inggris dari Pembunuhan

Seorang muslimah di Inggris, belajar Al Qur’an kepada seorang temannya bernama Azimah. Tidak terasa waktu sudah sangat malam, maka muslimah tsb pulang naik kereta api. Saat... itu cukup banyak kasus pembunuhan di stasiun.

Kondisi stasiun hanya dia dan seorang laki2 yg tegap dan cukup seram. Dengan perasaan takut muslimah ini terus membaca Al Quran dan mengulang2 hapalan Al Qurannya sambil berjalan di belakang laki2 tadi hingga masuk kereta. Alhamdulillah muslimah ini selamat hingga di rumah.

Hari berikutnya terdapat berita pembunuhan seorang wanita di stasiun dg terjadi hanya 15 menit setelah muslimah tersebut naik kereta dan pelakunya sudah ditangkap. Muslimah ini kemudian menuju ke kantor polisi utk menceritakan bahwa dia 15 menit sebelumnya di lokasi yg sama. Karena penasaran dia ingin bertemu dg pembunuh tersebut. Dan betapa terkejutnya ternyata pembunuh tsb adalah laki2 yg ditemuinya di stasiun.

Dengan sedikit keberanian dia bertanya kepada laki2 tsb, mengapa yg dibunuh adalah wanita lain dan bukan dia. Laki2 pembunuh tersebut berkata, “ Bagaimana saya akan membunuh Anda, sedangkan di belakang Anda ada 2 orang laki-laki ?”

Subhanallah, Allah menurunkan 2 malaikat utk menjaga muslimah ini karena dia terus membaca Al Qur’an.

Diringkas dari majalah Tarbawi Edisi Jumadil Awwal 1432/Maret 2012

Yuk kita rutinkan membaca Al Quran, Ulama menasehatkan kita utk menbaca Al Qu'an 1 juz perhari, krn kalau tidak mk akan termasuk "AL HAJIR" (orng yg tdk peduli kepada Al Quran) dan ini menjadi sebab pengaduan Rasulullah pd hari kiamat sbgman dalam disebutkan : "Ya Tuhanku sesungguhnya kaumku menjadikan Al Quran itu sesuatu yg tdk diacuhkan (QS Al Furqon : 30)

Sumber:
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150626814781268&set=a.311467011267.158786.301729376267&type=1