Onion Story Episode 11 : Magician Wanna Be di Bulan Puasa Harus Memperkuat Iman Tapi...

CERITA TENTANG SEORANG MAGICIAN WANNA BE YANG GAGAL TERUS.

PENGENALAN CHAR.

MAGICIAN ; ORANG YANG SANGAT SANGAT INGIN MENJADI PESULAP HANDAL.

OM JIN ; JIN YANG GA JELAS... ILMU SIHIR NYA PUN PAS-PASAN,MAKLUM BARU JADI JIN 3 BULAN.


CERITA NYA BERMULA KETIKA SI MAGICIAN MENDAPAT KABAR BURUNG KALAU INGIN HEBAT MENJADI MAGICIAN HARUS MEMPUNYAI JIN. AGAR BISA SEPERTI DEDI CARBUSET MAGICIAN DARI NEGARA SEBELAH. ( SOAL NYA INI DI NEGRI ONION )

Si Magician langsung pergi ke TKP dimana JIN di simpan.



"Hmmm... Aduuuh susah banget sih mau telepon cewe gw aja,soal nya cewe gw yang ngasih tau klo ada JIN yang bisa bikin gw hebat..."

( Akhir nya tersambung juga telepon nya tapii )



"Haloo sayaaaang... Kamu kemana aja,aku kan kangen,pengen peluk kamu,pengen cium kamu,pengen bobo sama kamu..."



"SAYANG SAYANG !!! EMANG NYA KOE TAU KOE TELEPON SOPO!!! INI TANTE MU LEHH!!! DASAR KOE ANAK DURHAKA,ANAK KURANG AJAR, ANAK . . . . . .

( Langsung di tutup sama si Magician )



"Haduuu.. Baru juga mulai cerita nya gw uda apes gini.. Firasat ga baik nih..."

( Dan akhir nya si Magician sampai di Goa Tempat JIN itu disembunyikan, Lalu si Magician masuk kedalam Goa Tersebut yang penuh dengan rintangan )



"Segala macam Rintangan akan ku hadapi... Demi masa depan yang cerah..."

( Lalu macam-macam rintangan di hadapi oleh si Magician )

( Ketemu Gurita Raksasa )

Heleeeeeep....

( Bertemu dengan Ibu nya Gurita Raksasa )

Gurita : werrrr... werrr....

Magician : Mamaaaa.... Helepp...... Maaaaaaaaaamaaaaaaaaaaaa.....

( Lalu bertemu dengan Centaur Konyol )


Centaur : Bhahahaha...

Magician : bpa-bpa... bhelep bme...bkabpok ( papa help me...kapok )

( Ketemu Hantu Jepun )


Hantu : xixixixixi

Magician : Rasa nya mau mokad . . . . . . . . . . . . . . . . .

( Akhir nya sampai juga ke tujuan )

Magician : Akhir nya sampai juga...


( Lalu si Magician Melihat lampu ajaib nya, Langsung dia mengambil nya dan membawa keluar dari Goa tersebut )

Magician : Akhir nya semua mimpi gw bakalan jadi kenyataan... Hohohoho... Langsung aja gw gosok-gosok...

( Lalu setelah beberapa saat si JIN muncul )

JENG..JENG..JENG...

Om Jin :
Huahahahaa.... Selamat Master kau telah memanggilku,Saya kasih 3 Permintaan...

Magician :
Akhir nya penantian gw selama ini jadi kenyataan... Saya Laper saya pengen makanan yang enak dan yang banyak..

Om Jin :
Siap Master...!!!

Magician :
Whaaat!!!! Kamu siapa!!! Mana Om Jin saya!!!

Om Jin :
Hahahaha... Saya memang suka merubah wujud saya... Abis nya asik... hahaha
Saya kabul kan permintaan Master.

CRIIIIIIIIIIING....!!!!

Magician : Waaaaaaaaaaaa.......

Itadakimatsu....

( Setelah beberapa saat )

Magician : Wuff... Kenyang banget.. Sekarang Permintaan ke 2. Hmm... Saya mau Majalah PlayION dari seri 1 - 3 ( Maksud nya Boy tapi versi ONION )

Om Jin : Hahahaha,,, si Master bisa aja... Ok lah saya kabul kan...

Magician : Waaaa... Akhir nya punya juga buku nya dari seri 1 - 3. hohohohoho.... Makasih...



Yeah... Yeah... Yeah... Akhir nya Kepermintaan Terakhir....



Saya mau punya kekuatan magic yang sangat sangat sangat Hebat...

Om Jin : Waduh Gan... Klo yang itu ane ga bisa... Soal nya Ane jadi Jin aja baru 3 Bulan... Jadi Sihir ane aje ga sampe kesono... Cuma bisa ngabulin permintaan yang kecil-kecil aja... Klo yang Gede-gede ane ga sanggup...

Magician : A...A...Ap... Apaa......

( Karena merasa bersalah si Om Jin ga berubah wujud lagi )

Om Jin : Iya gan,,, Ane cuma nerusin bokap ane yang Jin dulu,,, Almarhum cabut ngadep Yang Maha Kuasa baru 3 bulan lalu, jadi ane baru jadi Jin 3 Bulan aje.

Magician : Hidup gw ga pernah bagus nih... .. ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ...

Om Jin : Tapi tenang master... Kan masih ada saya, bisa menghibur master...

^
^
^
( Mencoba menghibur )

Magician : Pala mu.....!!!